Clock

Tuesday 25 October 2011

Yeni Tri

Sophie Pitt Turnbull Discover Amerika

Sophie adalahanakmuda yang pikirannyasempit, belumdewasa, danirianpadakakaknya, Xar.Ibunyasibukmengurusikakaknya yang barupulangkerumahsehabiskuliah di London, tempatialahir. Keluarga Sophie bertahun-tahunmerayakanmalam natal denganmembosankan, dengankuahkalkun.Itu... itusaja yang akandilakukan.

Kali ini Sophie inginberjalan-jalanmenghabiskanmusimliburdenganpergike Manhattan.Amerikaadalahsatutujuaniainginbeliburdanberbelanja, awalnya.Senituaibunya,temansekolahNyonya Salamanca menanyakanapakah Sophie inginbertukartempatdengan Cherry putrinya yang inginpergikeEropa.

Ketika Sophie tiba di JFK New York City bandaradiaterkejutmenemukanbahwa Jake (Nyonya Salamanca) tibasangatterlambat, sebagaipenduduk Brooklyn,danmembawamobil van.Ketika Sophie tibadenganmereka di rumahbarunya, iaterkejutmenemukanbahwadiaharusberbagikamardenganadik Gallup dan Tampa. AnakNyoya Salamanca.

Sophie sangatmarahbahwakopernyatidakadadantelahhilangolehmaskapaipenerbangan.Selama di rumahNyonya Salamanca, Sophie menemukanjatidirinya yang baru, keluarga Salamanca memberikanpengalamanlebih, danmenjadikan Sophie lebihdewasa.

Dan ketikaiapulang, keluarga Sophie menyadariperubahananaknyaitu. Kini Sophie mempunyaikeluargalain yang diakui, di belahanduniaAfrika. KeluargaNyoya Salamanca.

0 comments:

Post a Comment