Clock

Tuesday 25 October 2011

Andika Susilo Widyanto

Lintang

Lintang dan Nisa sudah berteman lama,mereka bersahabat sejak mereka smp. Pada suatu malam mereka berdua duduk berduan dibangku beton taman sambil melihat bintang diluar sana dan berangan angan tentang masa depan mereka. Nisa berkata kepada Lintang kalau dia ingin menjadi seorang bintang dan Lintang ingin menjadi seorang photograper terkenal.

Pagi harinya Nisa berkunjung kerumah Lintang ia ingin bercerita kepada lintang kalau tantenya yang sudah menjadi ibu tirinya memaksa dia agar menjadi seorang model,Nisa tidak suka jika ibunya memaksanya.Nisa adalah seorang gadis yang cantik dan tinggi sehingga cocok menjadi seoarang model.Lintang tiba tiba terkejut karena Nisa berpamitan kepada lintang karena esok Nisa akan pindah rumah ke jakarta.

Lintang sedih mendengarnya,mereka berpelukan dan berbincang-bincang sebentar.Nisa berpamitan kepada Lintang dan pulang kerumahnya. Esoknnya Nisa bersiap siap untuk mengemaskan barang-barangnya dan bersiap untuk menempuh perjalanan dari bogor kejakarta.

Tiga bulan sudah berlalu Nisa sudah menjadi seorang bintang model yang terkenal dan Lintang sudah menjadi seorang photograper. Pada suatu hari Lintang ulang tahun dia berharap di ulang tahunya ini dia mendapat hadiah spesial,terus terang Lintang sangat mengidamkan sebuah kamera dan harapannya itu tidak sia sia,Lintang mendapat hadiah sebuah kamera dari Ibunya.Alangkah senangnya lintang mendapat hadiahb tersebut.

Pada suatu hari Lintang mendapat tawaran job dan tugas dari guru sekolahnya untuk mewawancarai seorang artis.Lintang baru ingat kalau teman kerabat kecilnya adalah seorang model cantik yang terkenal,dia adalah Nisa.Pada hari minggu Lintang ingin berkunjung kerumah Nisa sebelumnya mereka berjanjian umtuk berkunjung disuatu tempat.Lintang mencoba untuk menelfon Nisa dan alhasil tidak ada jawaban.Lalu Lintang berfikir untuk mengunjunginya dan beregegas pergi kejakarta.Sesampainya dijakarta Lintang kecewa karena harapan untuk bertemu teman lamanya menjadi sia sia karena job pekerjaan nisa yang menjadi model sungguh sangat sibuk.

Nisa mengetahui kalau Lintang kemarin mengunjunginya. Dan senin sorenya Nisa mengunjungi Lintang, Lintang terkejut karena yang mengunjunginya adalah teman lamaya yaitu Nisa, mereka berdua menangis rindu dan berpelukan. Dan Nisa akan membantu Lintang untuk membantu tugasnya.



0 comments:

Post a Comment