Clock

Tuesday 25 October 2011

Hobir Nur Ikhsan

Crazy For The Storm

Cerita dimulai ketika Norman Ollestad memenangi kejuaraan Ski Slalom Southern California. Dan sorenya, Norman dan keluarga sore harinya langsung kembali bersama ayah dan pacar ayahnya ke Santa Monica dengan pesawat yang telah dipesan oleh ayahnya. Setelah masuk ke pesawat, pesawat itu terbang melewati Westwood. Lalu, terjadilah kecelakaan pesawat, sayap pesawat tersangkut pada sebuah pohon. Pesawat itu terjatuh di Ontario Peak.

Norman pun tersangkut didalam badan pesawat tersebut. Ayah Norman tewas ditempat dan hanya Norman serta pacar ayahnya yang selamat. Pilot pesawat itu pun juga ikut tewas. Lalu Norman berjuang sendirian untuk menyelamatkan hidupnya. Ia sempat tersangkut badannya dan hampir jatuh ke jurang yang dalam.

Dalam perjuangan menyelamatkan dirinya sendiri, Norman sempat melihat ada dua buah helicopter penyelamat yang melihat-lihat pesawat yang jatuh itu. Tapi sayangnya, pilot helicopter itu tidak melihatnya. Dan sekali lagi, Norman berusaha untuk lebih sabar dalam menyelamatkan dirinya sendiri.

Lalu, setelah sekian lama berjuang mempertahankan hidup dan menyelamatkan diri, akhirnya Norman berhasil selamat dari pegunungan bersalju itu.

0 comments:

Post a Comment