Clock

Tuesday 25 October 2011

Gabby Vannesa

Touche

Tiga orang anak yang mempunyai kemampuan yang aneh yang tidak dimiliki oleh jarang orang yaitu," the mind reader , the empath , dan the text absorber ".
The mind reader adalah kemampuan yang bisa membaca pikiran orang lain melalui sentuhan yang dimiliki oleh inra , the empath adalah kemampuan yang bisa merasakan perasaan orang lain lewat sentuhan yang dimiliki oleh riska , dan the text absorber adalah kemampuan yang bisa menyerap isi-isi dari buku-buku yang dimili oleh dani.
Selain kemampuan aneh yang bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain lewat sentuhan, Riska memiliki kehidupan normal layaknya siswi SMA biasa. Tapi semua berubah sejak kedatangan pak Yunus, guru pengganti, dan perkenalannya denganIndra yang dingin dan Dani sang juara kelas.
Riska kemudian diberitahu bahwa dirinya adalah touche alias orang yang memiliki kemampuan melalui sentuhan, seperti halnya Indra,Dani, dan pak Yunus sendiri. Seakan itu belum cukup mengejutkan, pak Yunus diculik! Sebuah puisi kuno diduga merupakan kunci untuk menemukan keberadaan pak Yunus.
Dengan segala kemampuan mereka, Riska, Dani, dan Indra pun berusaha memecahkan kode dalam puisi kuno tersebut dan menyelamatkan pak Yunus. Dan tetapi ternyata akhirnya penculikan tersebut hanyalah sebuah permainan yang dirancang pak Yunus untuk membuktikan sesuatu.

0 comments:

Post a Comment