Clock

Tuesday 25 October 2011

Nurhidayat Harviansyah

Big Brother Complex

Sudah lama Monique seorang cewe yang sifatnya kasar ingin mempunyai seorang abang. Maka saat bertemu Rich—seorang cowo yang kaya raya dan dapat dibilang perfect bagi cewe-cewe,Monique alias Nikki langsung menodong Rich sebagai kaka cowonya. Saking percayanya dia terhadap Rich,Nikki bercerita tentang cowo yang ia taksir—Nathaniel. Sayangnya Rich langsung menyebarkan tanpa sadar bahwa Niki memang serius,bukan sekedar mengidolakan Nathan yang merupakan penyanyi terkenal itu! Nikki yang dipanggil oleh kawan-kawannya sebagai “dukun palsu”, karena ia gemar mengenakan pakaian hitam dan meramal menggukan Tarot jadi kesal. Banyak yang meledeknya karena ia berani menaksir seorang penyanyi terkenal tersebut.

Saat Nathan memintanya menjadi seorang pacarnya, Nikki langsung setuju. Semenjak pacaran dengan Nathan, Nikki menjadi lebih modis dan “gaul”. Dia bahkan diterima dalam geng cewek-cewek popular di sekolahnya, hal yang ia idam-idamkan sejak dulu.

Akan tetapi ketika ia sudah ngetop disekolahnya ia melupakan Sahabat baiknya, yaitu: Savitri,dan Rich. Hal itu membuat kedua sahabatnya meninggalkan dia dan tidak mau membantu Nikki lagi, hal ini membuat Nikki menjadi pendiam,ia sering sedih karena sudah tidak mempunyai sahabat yang ia sayangi, akhirnya Nikki menyadari kesalahanya, dan meminta maaf kepada kedua sahabatnya.

0 comments:

Post a Comment