Clock

Tuesday 25 October 2011

Dimas Wisnu

The Strange Girls

Persahabatan 4 orang remaja perempuan yang memiliki sifat dan tentu saja penampilan yang berbeda-beda. Dimulai dari dea perempuan yang satu ini sangat ramah dan baik hati, Dea termasuk pintar dan punya banyak talenta seperti jago menulis, melukis , dan menari tetapi di balik kelebihan nya itu ia juga punya kekurangan ia suka sebal sendiri sama kondisi fisik nya yang membuat dia menjadi tidak percaya diri. Remaja perempuan kedua yaitu westy memiliki tubuh agak langsing dan juga jago banget pelajaran kimia.

Sampai-sampai westy bertekad kalo nanti punya anak akan di namai nya sulfur, oksigen, yang berbau unsur-unsur, hahahah. Dia juga pemberani, dia gak pernah malak orang, malah dia yang malakin orang. Berikut nya adalah Ayu, sesuai nama nya ayu memang cantik dan relegius, tetapi kadang-kadang sifat nya aneh, terkadang dia marah tanpa alas an dan menganggap dirinya paling bodoh di kelas. Dan yang terakhir liona, perempuan yang indo dan yang rambut nya agak bule ini terkadang cuek banget. Dan kalau di bandingkan dengan tingkat kecerdasaan tiga temannya segengnya ini, dialah yang paling jenius, liona paling maniak banget sama komik.

Mereka menamai geng mereka dengan nama “ The Strange Girls “ alias TSG. Mereka telah bersahabat sejak masuk smp dan tentu saja mereka menjalaninya dengan suka dan duka . Suatu hari Dea yang terlahir dari seorang sutrada ini bertemu dengan alfonso, si artis terkenal yang kadang jutek abis, sampai suatu hari ia berniat untuk melaksanakan misi balas dendamnya tentu saja di bantu oleh ketiga sohibnya. Akan tetapi di sela-sela aksi balas dendam nya tersebut, ternyata percikan api di sela-sela aksi balas dendam tersebut, ternyata percikan api datang di antara ketiga sohibnya denga ketiga sohib alfonso yaitu ericsson, verig, dan Alfred.

Sampai pada suatu hari mereka semua di kejutkan dengan terjangkitnya liona terhadap AIDS dan sampai liona meninggal , karna kondisinya yang menurun alias drop. Tentu saja sahabat alfonso , vireg dan tentunya ericsoon yang sangat kehilangan sosok liona.

0 comments:

Post a Comment