Clock

Tuesday 25 October 2011

Gita Dwi Saraswati

Lovasket 2

Vira dahulu memiliki geng cewek di SMA Altavia-SMA swasta paling elite di Bandung, THE ROSES, tetapi geng itu sekarang sudah bubar karena Vira pindah sekolah.

Vira senang bukan main saat terpilih menjadi anggota tim junior jawa barat unhtuk mengikuti kejuaraan nasional. Tidak hanya Vira yang terpilih, tetapi Rida juga.

Tapi kegembiraan Vira tidak berlangsung lama. Tanpa diduga, dia kembali bertemu bekas teman yang sekarang jadi seterunya, Stella.

Duka lama pun terkoyak kembali. Perseturuan mereka tidak hanya berlangsung di luar lapangan, tetapi juga kedalam team.

Stella hanya satu dari berbagai masalah yang menghampiri Vira untuk menggapai impiannya bermain di kejuaraan nasional. Masalah lain muncul silih berganti di dalam team, yang mempengaruhi emosi dan pikiran Vira. Belum lagi hubungan Niken dan Rey yang sedang renggang. Vira tahu segala rahasia tentang Rey, dan dia harus menyimpan rapat-rapat rahasia tersebut dari Niken, apapun yang terjadi.

Di sisi lain, Stella juga memiliki masalah pribadi yang tidak kalah peliknya, yang mempengaruhinya dalam team. Belum lagi kenangan masa lalunya, yang membuatnya selalu memusuhi Vira.

Jalan untuk jadi pemain basket profesional memang tidak mudah!!!

0 comments:

Post a Comment