Clock

Tuesday 25 October 2011

Desty Nurfitriyanti

Remember When

Persahabatan itu dimulai ketika mereka memasuki dunia SMA !!!! yaa dunia SMA , dunia yang banyak menyimpanm semua rasa baik manis, pahit , semuanya di lalui dengan senyum dan keceriaan !!!!

Moses , Freya , Gia , dan Adrian mereka sahabatan semenjak pertama kali menjajaki bangku SMA itu. Dan ternyata benar masing masing dari mereka jatuh cinta mereka pun sadar akan hal itu , dan tanpa banyak berbasa basi pula Adrian langsung menyatakan perasaan nya kepada Gia dan tentu saja teman sebangkunya pun Moses melakukan hal yg sama di lakukan Adrian terhadap Gia kepada Freya .

Di satu tahun pertama mereka menjalani hubungan itu tampak jelas raut kebahagiaan dari masing masing mereka. Mereka mulai mengenal karakter satu sama lain diantara pasangan mereka masing masing .
Adrian yang posisinya menjabat sebagai Ketua TIM Basket di sekolah itu dan bisa dibilang sangat sibuk mulai dimengerti oleh Gia , tanpa ada kata lelah Gia sangat mendukung profesi kekasihnya itu. Benar saja , setiap sehabis pulang sekolah Gia selalu setia menemani Adrian d sebrang lapangan basket sambil membawa bekal yang sudah di siapkan nya sendari pagi untuk Adrian. Freya pun melakukan hal yang sama seperti Gia hanya saja Moses tidak berkelut di dunia seperti Adrian, Adrian dan Moses sangat sangat berbeda jikalau Adrian sibuk dengan dunia nonAkademik, Moses sibuk dengan dunia yang sangat sangat untuk menguras otak dan berkelut dengan Algoritma Logika. Ya benar , Adrian menjabat sebagai Ketua OSIS di sekolah itu dan tentu saja sama hal nya seperti Gia , Freya pun selalu setia menemani Moses setiap sehabis pulang sekolah , menurut mereka itulah bukti cinta mereka terhadap pasangannya.

Di penghujung sore itu , mereka berempat berencana akan berkumpul di suatu Café yang mereka sering jadikan sebagai tempat kumpul mereka untuk sekedar bercanda tawa dan mempererat hubungan. Namun di sore itu Moses dan Gia tidak dapat hadir karena kesibukan dari masing masing mereka. Jadilah hanya ada Adrian dan Freya yang kumpul di Café tersebut, memang sebelumnya Moses menghubungi Adrian untuk menjemput Freya terlebih dahulu yak arena Moses yang terlalu sibuk dengan semua urusannya itu. Adrian pun akhirnya menuruti permintaan Moses sahabatnya itu , di tengah perjalanan ternyata banyak hal yang ternyata Adrian suka dan Freya sukai juga mereka banyak berbincang bincang mulai dari lagu yg mereka sukai , sampai semua hal yang sama sama mereka sukai.

Dari situ ternyata Adrian mulai menaruh hati terhadap Freya, banyak hal yang mereka sembunyikan dari pasangan mereka masing masing. Mulai dari mereka sering jalan bareng menghabiskan wajtu bareng , dan waktu Mamanya Adrian meninggal dunia Freya lah orang yang selalu ada untuk Adrian bukan Gia yang memang sebagai pacarnya Adrian , mungkin karena Freya tahu bagaimana rasanya kehilangan Ibu yang sangat di sayanginya jadi ia peka terhadap apa yang dirasakan Adrian. Mereka berdua sebenarnya tidak menginginkan tentang perasaan ini tapi mereka juga tidak biisa membohongi perasaan mereka bahwa ya benar mereka memang saling menyayangi satu sama lain namun mereka tidak ingin mengecewakan perasaan masing masing pasangan mereka.

Sampai akhirnya , kejadian sore itu memecahkan semua kebohongan kebohongan yang mereka berdua lakukan. Pada saat Adrian mengantar Freya pulang ternyata Moses ada d situ tidak terduga dan terkira Moses sedang memergoki Adrian yang sedang memeluk Freya di dalam mobil Adrian. Perpecahan pun terjadi di antara mereka berempat .

Sampai akhirnya tiba lah saat kelulusan , Moses melanjutkan kuliah d Univ Kedokteran yang memang mereka sukai , Freya pun sama melanjutkan kuliahnya d Univ Kedokteran . Gia d Luar Negri dan Adrian pun sama mengikutin jejak Gia , jangan heran jika Adrian dan Gia bersama kembali sejak kejadian itu Adrian berjanji terhdap dirinya sendiri bahwa ia akan mencoba mencintai Gia seperti ia mencintai Freya, namun sulit memang mencintai orang yang memang sudah tidak kita cintai. Sampai akhirnya Adrian pun kembali nke Indonesia atas permintaan Moses . Moses pun mempertemukan Freya dengan Adrian mereka mengakui semua perasaan yang mereka pendam selama dua tahun itu. Semua larut dalam suasana semuanya sama seperti dahulu seperti tiga tahun lalu , saat mereka belum mengenal satu sama lain , dan yang terpenting Gia dan Moses mengikhlaskan semua perasaannya itu demi kepentingan sahabatnya.
“Janga tinggalkan aku lagi” ucap Adrian memecah semua kerinduan !!!!!

0 comments:

Post a Comment