Clock

Tuesday 25 October 2011

Mega Aini Ismet.N

Cinta Malika

Malika seorang gadis sma di wilayah Bandung memiliki keinginan untuk dapat menemui artis idolanya artis idola dalam sebuah reality show terkenal di tv swasta tersebut telah berhasil memikat hati malika, karena perannya yang mendalami. Malika sangat menyukai sosok pemeran Rah dalam sebuah serial “Nyanyi sunyi seorang bisu”.

Malika memiliki kesempatan untuk bertemu dengan artis favoritnya tersebut, atas bantuan sahabatnya yang merupakan keponakan dari manager artis yang memiliki nama asli Nabie.

Sayang apa yang diharapkan malika tidak sesuai dengan kenyataan, sosok Rah sangat berbeda dengan Nabie dalam kesehariannya. Ia merasa menemukan dua sosok yang berbeda dalam satu badan.

Pertemuan malika dengan Ludwig, salah satu pemeran dalam serial yang sama dengan Rah membuat ia sadar bahwa banyak hal di dunia yang tidak dapat ia paksakan dengan kehendaknya.

Seiring dengan berjalannya waktu malika menemukan sosok yang ia sukai pada diri Ludwig, namun oada saat yang sama Nabie mulai menyukai sosok malika yang selalu hadir selama beberapa bulan sejak ia berakting di wilayah bandung.

0 comments:

Post a Comment