Clock

Tuesday 25 October 2011

Dimas Pramudya

Langit Jingga Hatiku

Pada pagi hari tepatnya pukul lima. Terdengar suara gedoran pintu di kamarku seolah olah memanggilku, dialah suamiku yg ingin memanggilku untuk membantu persiapkan kerjanya, aku segera menghentikan memijit keyboard untuk keluar.

Suamiku sambil marah marah karena aku terlalu sibuk dengan komputerku, dia menyuruhku memasak makanan untuknya, lalu kubuatkan dia sebutir yg hangat, tapi dia meolaknya karena dia tidak mau makan telor lagi, dia hanya meminta mie.

Butet berteriak memanggilku untuk segera menyetrika bajunya, aku bingung ini semua karena aku terlalu sibuk bersama si canggih,

Aku terlalu pusing dengan urusanku hingga aku ambruk dan dirawat UGD. Ini semua memang salahku sebagai seorang ibu yg tidak bisa menjaga keutuhan keluarga dan hanya mengurusi urusanku sendiri sehingga akhirnya semua jadi kacau.

0 comments:

Post a Comment