Clock

Tuesday 25 October 2011

Nhabiela Prathama

Aku Terlahir 500Gr dan Buta

Nama perempuan cantik yang terlahir ini bernama miyuki inoue. Beratnya hanya 500 gram waktu dilahirkan. Dokter yang bekerja di rumah sakit tempat miyuki dilahirkan bercerita bahwa ibu miyuki bernama michiyo inoue tidak bisa mendengarkan penjelasannya karena matanya sudah dibanjiri air mata melihatku yang begitu kecil.

Pada musim panas 1984, ayah miyuki meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas saat perjalanan dinas. Jadi kelahiran miyuki seperti menggantikan ayahnya yang sudah pergi.

Kelima jari miyuki hanya sebesar korek api. Kepala miyuki hanya sebesar telur. Pinggulnya pun hanya sebesar jari kelingking orang dewasa.selama tujuh bulan miyuki dibesarkan dalam inkubator di rumah sakit. Ibu miyuki setiap hari menjenguk putrid tercintanya, tidak peduli apakah saat itu sedang turun hujan atau salju, bahkan ibu miyuki datang tanpa membaw payung. Ibu miyuki selalu mengajak bicara dan membelai kepala miyuki.

Menurut ibu miyuki, miyuki bagaikan bunga yang disirami setiap hari dengan cinta dan kasih sayang hingga miyuki beranjak dewasa. Miyuki dapat memenangkan banyak kejuaraan, banyak prestasi yang sudah diraihnya, ini semua karena didikan ibu miyuki. Walaupun ibu miyuki sering bersikap kasar namun itu semua karena ingin menunjukan rasa sayangnya dan kepeduliannya terhadap miyuki. Miyuki sering bertengkar dengan ibunya karena sifat miyuki yang egois. Miyuki bangga mempunyai seorang ibu yang keras dan selalu tegar. Jika ibu miyuki dulu mendidik miyuki dengan “lembek” pastilah miyuki tidak bisa seperti sekarang ini.

Sekarang miyuki ingin ibunya bisa mengalirkan air mata bahagia. Air mata bahagia yang terus mengalir sampai tidak bisa berhenti. Akan tiba saat nya waktu impian miyuki itu bisa tercapai.

0 comments:

Post a Comment