Clock

Tuesday 25 October 2011

Agum Gumelar

Brownies, Biarkan Rasa Yang Memilih

Mel adalah Wanita indah, cerdas, serta wanita perfeksionis. Dia bekerja sebagai direktur kreatif di sebuah biro iklan. Meskipun sudah sukses dalam karir, dia tidak pernah berhasil membuat kue kesukaannya, brownies. Juga dalam kehidupan cintanya, Mel menemukan bahwa tunangannya, Joe, telah berselingkuh dengan wanita lain, maka pertunangan mereka berakhir.

Putus dengan Joe, Mel mencoba untuk memulai hidup baru, dan membuat hubungan baru dengan pria lain. Tapi, seperti brownies yang dibuatnya, ia tidak pernah berhasil.

Suatu hari dia bertemu seorang pria, Apakah, tipe orang yang jelas bukan tipenya, siapa yang memiliki toko buku dengan kafe. Mel & Are hanya memiliki satu kesamaan, keduanya senang membuat brownies, tapi Are membuat brownies lezat, dan Mel tidak. Sebenarnya, Mel tidak menyukai Are pada saat pertama, tapi setelah Mel makan brownies Are itu, perlahan tapi pasti dia berbalik menyukainya, dan juga mencoba untuk mencari tahu tentang resep brownies Are itu.

Dengan Are, Mel berubah menjadi orang yang bahagia seperti dia dulu, dia merasa senang dan hidup. Tapi kemudian, Joe datang untuk hidup Mel. Mel benar-benar keluar pertarungan ini, maka tiba-tiba kenangan lama itu datang kembali. Tapi dia sudah memiliki Are. Mel merasa benar-benar bingung, apakah Are atau Joe bahwa dia benar-benar cinta yang paling ia cintai?

Namun, pada suatu malam, Mel bermimpi didatangi oleh pangeran impian. Dan ternyata yang paling mengejutkan lelaki yang menjadi pangeran impian mel adalah Are. Maka, dari sini Mel sangat meyakini bahwa pria yang ia cintai adalah Are. Sampai suatu malam, Mel merenungi tentang masalah cintanya, datang Are dengan membawa sepotong brownies, persis sekali dengan apa yang dialami dimimpinya.

0 comments:

Post a Comment